Selasa, 13 Januari 2009

Profil BLUCH-CELL

BLUCH-CELL adalah usaha mandiri pulsa elektrik all operator yang melayani order pulsa dalam skala nasional. Transaksi dapat dilakukan via sms ataupun yahoo messenger, 24 jam non stop, 7 hari dalam satu minggu.

BLUCH-CELL memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi Master Dealer dengan memberikan insentif harga serta bonus yang sangat menarik. Anda dapat merekrut downline sesuai harga yang dapat Anda tentukan sendiri sesuai level yang ada.

BLUCH-CELL melayani dengan sebaik mungkin, kecepatan transaksi ekstrim.

Kenapa BLUCH-CELL.???
  1. Daftar 100% Gratis, tidak ada biaya administrasi atau kewajiban saldo awal - langsung bisa jadi Master Dealer pulsa elektrik all operator.
  2. Transaksi 24 jam, 7 hari seminggu, 365 hari setahun - nonstop.
  3. Kecepatan transaksi ekstrim, terjaga & stabil.
  4. Deposit mudah, sederhana, aman. setelah transfer, saldo langsung masuk (tanpa harus konfirmasi lagi)
  5. Dapatkan harga "mungil", termurah dari yang pernah ada.
  6. Bisa pararel HP, jadi 1 saldo bisa digunakan untuk 2 No.Hp sekaligus. hal ini untuk memudahkan anda yang ingin berbisnis pulsa di dua tempat berbeda, tanpa harus masing-masing mengisi saldo. jadi, 1 saldo dipakai bersama (keluarga, pasangan, sahabat, rekan bisnis, dll)
  7. Dengan menjadi Master Delaer, anda bisa menikmati Fasilitas Web Reporting yang beda, seperti: cekkegiatan transaksi anda, transaksi downline, daftar downline anda, bonus transaksi downline, dll. semua fasilitas yang bisa membuat anda leluasa, serasa memiliki server sendiri.
  8. Transaksi juga bisa Via Internet (YM : Yahoo! Messenger). Transaksi lebih mudah, murah dan cepat. untuk semua transaksi, seperti: isi pulsa, cek saldo, cek harga, pesan tiket deposit, dll. (ket:Brosur)
  9. Bonus, Bonus, & Bonus tentunya...
selama pulsa masih dibutuhkan, ibarat kendaraan yang selalu memerlukan bahan bakar.
begitu pula para pengguna handphone / telepon cellular yang akan terus membutuhkan pulsa dan dengan kebutuhan komunikasi yang terus meningkat.
selama itu pula anda akan terus mengais sedikit rezeki (sedikit, menjadi Bukit) dari setiap penjualan pulsa yang terjadi, tanpa henti. (it's really)

tunggu apalagi, silahkan pertimbangkan.
kapanpun anda berminat, dan dimanapun anda berada. kami selalu siap menerima anda sebagai mitra bisnis kami.

Thank's,

BLUCH-CELL
Success 4 aLL of Us...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar